Minggu, 09 April 2017

Testimoni Psikologi Pendidikan

Mata kuliah ini adalah Departemen yang akan saya ambil nanti sebagai fokus saya kedepannya.
Mengapa? karena menurut saya psikologi pendidikan itu adalah basic saya dan saya suka.
Sudah setengeh semester berlalu saya belajar psikologi pendidikan. Selama proses belajar,saya merasa senang dan tidak ada kendala apapun karena tugas-tugas yang diberikan,dalam bentuk kelompok,dengan begitu saya dapat bekerjasama dengan teman lainnya.Banyak ilmu pengetahuan yang menambah wawasan saya terkait dengan psikologi pendidikan.Karena, cara mengajar atau penjelasan dari dosen itu sangat mudah saya pahami.
Dosennya juga humoris,dengan cara seperti itu saya merasa tidak bosan dan fun selama pemblajaran berlangsung.
Ada beberapa tugas yang menurut saya menarik dan pertama kalinya saya melakukan observasi langsung ke sekolah. Itu pengalaman yang menyenangkan menurut saya.Dari observasi tersebut saya dapat banyak pengalaman yang baik.

Itu adalah testimoni singkat padat dan jelas dari saya. Terimakasih untuk ibu dosen yang sudah mengajarkan kami dimatakuliah Psikologi Pendidikan.

Salam saya Karyani marlis halawa(16-004)

0 komentar:

Posting Komentar